Diskusi Sesi Ke-3
Bagaimana penerapan prinsip-prinsip kontekstual, fungsional, integratif, dan apresiatif dalam pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia di SD/MI dapat membantu siswa mengaitkan materi dengan kehidupan nyata, menggunakan bahasa secara efektif, mengintegrasikan keterampilan berbahasa, dan mengembangkan apresiasi terhadap karya sastra?
Status | Diskusi | Dimulai oleh | Kiriman terakhir | Balasan | Tindakan |
---|---|---|---|---|---|
Jawaban Diskusi 3
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
menjawab pertanyaan sesi 3
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
Menjawab pertanyaan sesi 3
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
Menjawab pertanyaan sesi 3
Dikunci
|
|
|
3 |
|
|
|
|
2 |
|
||
menjawab pertanyaan sesi 3
Dikunci
|
|
|
2 |
|
|
menjawab pertanyaan sesi 3
Dikunci
|
|
|
2 |
|
|
Menjawab pertanyaan sesi 3
Dikunci
|
|
|
9 |
|
|
menjawab sesi 3
Dikunci
|
|
|
3 |
|
|
Menjawab pertanyaan sesi 3
Dikunci
|
|
|
2 |
|
|
menjawab sesi-3
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
MENJAWAB PERTANYAAN SESI 3
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
Menjawaab pertanyaan sesi ke - 3
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
|
|
0 |
|
||
sesi 3
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
Menjawab pertanyaan sesi 3
Dikunci
|
|
|
0 |
|
|
|
|
0 |
|
||
Menjawab pertanyaan sesi 3
Dikunci
|
|
|
0 |
|