_saya mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi yaitu keinginan untuk memahami sesuatu yang baru atau memecahkan masalah karena memberikan kepuasan tersendiri ketika sudah mencapai hal yang diinginkan, dalam gaya belajar saya lebih mudah memahami konsep belajar visual dan kinestetik karna Visual lebih memahami informasi melalui gambar, diagram, grafik, atau peta konsep lalu setelah memahami melalui visual saya memahami lagi dengan gaya belajar Kinestetik dengan melakukan aktivitas fisik, praktik langsung, atau simulasi.
_Saya mendapatkan dukungan penuh dari keluarga, yang selalu memberikan dorongan emosional dan praktis untuk saya berkembang. Selain itu, lingkungan kampus yang kondusif, dengan suasana belajar yang nyaman dan hubungan yang baik dengan teman-teman serta dosen, membuat saya merasa lebih termotivasi untuk belajar. Semua dukungan ini memberikan saya fondasi yang kuat untuk mencapai tujuan akademik saya dan terus berkembang secara pribadi.
_Saya lebih suka belajar sendiri karena saya merasa bisa lebih fokus dan mengatur waktu dengan lebih fleksibel. Belajar sendiri memberi saya kesempatan untuk memahami materi. Namun saya juga menyadari bahwa terkadang belajar berkelompok atau dengan bantuan tutor bisa sangat membantu, terutama jika saya menghadapi kesulitan dalam memahami konsep tertentu. Diskusi dengan teman atau bimbingan dari tutor dapat memberikan perspektif baru dan memperjelas hal-hal yang belum saya pahami.
Dalam mengatur waktu belajar, saya biasanya membuat jadwal yang mencakup waktu untuk belajar, beristirahat, dan kegiatan lainnya terkadang saya juga Saya mengatur waktu belajar dengan memberi jeda di antara sesi belajar agar tidak jenuh saat belajar.
_ faktor utama yang mempengaruhi belajar yaitu faktor keluarga, lingkungan dan waktu,untuk mengatasinya saya mencoba membangun komunikasi yang lebih baik dengan mereka mengenai kebutuhan belajar saya, atau mencari dukungan dari teman dan mentor,saya membuat jadwal harian yang realistis dan membagi waktu belajar ke dalam sesi-sesi kecil agar tetap fokus dan produktif,ika lingkungan belajar kurang kondusif, seperti adanya gangguan atau fasilitas yang terbatas, saya berusaha mencari tempat yang lebih tenang, seperti perpustakaan, atau mengatur ruang belajar di rumah agar lebih nyaman.