Ukuran fonta
A-
A
A+
Warna situs
R
A
A
A
Panel samping
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Anda sedang menggunakan akses tamu (
Masuk
)
Lewati ke konten utama
PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK
Beranda
Kursus
ILMU TEKNIK
TEKNIK ELEKTRO DAN INFORMATIKA
Teknik Elektro
1702043616(R-01)
Pertemuan #2: Merancang Mobile Interface
Mobile Apps UI/UX Design- Adobe Illustrator CC 2017
Mobile Apps UI/UX Design- Adobe Illustrator CC 2017
Terakhir diubah: Sunday, 6 May 2018, 11:36
Aktivitas sebelumnya
◄ Instruksi Kerja 2
Lompat ke...
Lompat ke...
Refleksion teaching programming
Rancangan Pembelajaran semester
FORUM DISKUSI
Daftar Riwayat Hidup Dosen Pengampu
Pre-Test
MATERI PERTEMUAN 1
CONTOH DAN NON-CONTOH
Forum Diskusi Pertemuan # 1
Instruksi tugas 1
Post test
Kuis Pertemuan 1
MATERI PERTEMUAN 2
Materi Merancang Mobile Interface
Forum Diskusi Pertemuan # 2
Instruksi Kerja 2
Kuis Pertemuan 2
MATERI PERTEMUAN KETIGA
Forum Diskusi Pertemuan # 3
Instruksi Aktivitas Kerja 3
Kuis Pertemuan 3
Materi Pertemuan 4
Forum Diskusi Pertemuan # 4
Kuis Pertemuan 4
Materi Pertemuan 5
Forum Diskusi Pertemuan 5
Instruksi Kerja Tugas 5
kuis Pertemuan 5
Materi Pertemuan 6
Forum Diskusi Pertemuan 6
Kuis Pertemuan 6
Materi Pertemuan 7
Kuis Pertemuan 7
UTS
Materi Pertemuan 8
Tugas Kinerja 8
Kuis Pertemuan 8
Materi 9
Tugas 9
Kuis Pertemuan 9
Materi 10
Instruksi Tugas 10
Kuis Pertemuan 10
Meteri 11
Instruksi Kerja tugas 11
Kuis pertemuan 11
Materi pertemuan 12
Tugas pertemuan 12
Kuis Pertemuan 12
Materi Pertemuan 13
Instruksi Kerja Pertemuan 13
Kuis pertemuan 13
Materi pertemuan 14
Tugas Pertemuan 14
Soal Ujian Akhir Semester
Aktivitas berikutnya
Kuis Pertemuan 2 ►
Beranda
Kalender
Bagian kursus
PROFIL MATA KULIAH
PROFIL DOSEN PENGAMPU
PERTEMUAN # 1 : 1. Merancang Arsitektur Aplikasi
Pertemuan #2: Merancang Mobile Interface
Pertemuan #3 : Merancang user Experience
Pertemuan #4 : Melakukan Indentifikasi Library, Komponen, atau Framework yang diperlukan
Pertemuan #5 : Melakukan Instalasi Software Tools Pemrograman
Pertemuan #6 : Melakukan konfigurasi Perangkat Lunak Sesuai Environment ( Development, Staging, Production)
Pertemuan #7 : Menulis kode dengan Prinsip sesuai Guidelines dan Best Practices
Ujian Tengah Semester
Pertemuan ke #8 : Membuat Dokumen Kode Program
Pertemuan ke #9 : Menggunakan Struktur Data
Pertemuan ke #10 : Mengimplementasikan Pemrograman Terstruktur
Pertemuan ke # 11 : Mengimplementasikan Rancangan Entitas dan Keterkaitan antara Entitas
Pertemuan ke #12 : Menerapkan Akses basis Data
Pertemuan ke #13 : Melakukan Debugging
Pertemuan ke #14 : Melaksanakan Pengujian Program Sistem
Ujian Akhir Semester
Lisensi HaKi
Survei
Pustaka