Forum Diskusi

Konsep Pemasaran

Konsep Pemasaran

oleh HANIF ZAIDAN SINAGA -
Jumlah balasan: 23

Menurut Anda apa yang dimaksud dengan Pemasaran ?

Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh ADINDA AGHNIA FATIHIN -
pemasaran merupakan proses perencanaan untuk melaksanakan konsep, harga, promosi dan distribusi suatu produk atau suatu layanan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh YOLA TIRTA NURFAJRIYA -
Pemasaran adalah kegiatan yang dilakukan oleh suatu perusahaan atau individu untuk menciptakan dan menawarkan sesuatu kepada konsumen dengan tujuan memenuhi kebutuhan konsumen dan menambah keuntungan bagi perusahaan maupun individu tersebut
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh SALMA DIFA ARISTAWIDYA -

Konsep pemasaran secara filosofis adalah pondasi bagi perusahaan atau organisasi untuk mencapai tujuan jangka panjang. Pandangan ini membantu perusahaan bertahan, tumbuh, dan berkembang dengan memahami serta mendefinisikan kebutuhan atau keinginan konsumen yang terus berkembang. Kemampuan perusahaan dalam menciptakan kebutuhan dan keinginan tersebut akan membangun loyalitas konsumen, sehingga memudahkan tercapainya tujuan jangka panjang.

Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh ZAIEQ ZIDANE AL FAZA -
Konsep pemasaran adalah pandangan tentang bagaimana produk atau jasa dipasarkan dan bagaimana pelanggan akan meresponsnya
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh FEBRINA RAHMADIANTI PUTRI -
Pemasaran adalah proses mempromosikan, menjual, dan mendistribusikan produk atau layanan guna memenuhi kebutuhan pelanggan serta membangun hubungan jangka panjang.
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh PINKAN PRILIA MAHMUDAH -
Pemasaran adalah serangkaian aktivitas dan strategi yang digunakan oleh perusahaan atau organisasi untuk memberikan nilai kepada konsumen. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dengan cara yang menguntungkan bagi perusahaan. Pemasaran mencakup berbagai elemen seperti riset pasar, pengembangan produk, promosi, distribusi, dan penetapan harga.
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh MUHAMMAD ALFIAN ILYASSA -
pemasaran adalah suatu aktivitas dalam myampaikan atau menawarkan barang atau jasa kepada para konsumen, dimana kegiatan tersebut dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen.
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh HANUN SYAHIDAH ULFYA -
Pemasaran adalah proses yang melibatkan perencanaan, promosi, penjualan, dan distribusi produk atau layanan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. mencakup penelitian pasar, pengembangan produk, strategi penetapan harga, serta komunikasi untuk menarik dan mempertahankan pelanggan.
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh MIFTAHUL JANNAH -
Pemasaran adalah serangkaian kegiatan, proses, dan strategi yang digunakan oleh perusahaan atau individu untuk mempromosikan dan menjual produk atau layanan kepada konsumen. 
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh SHINTAWATI KHOIRUNNISA -
Pemasaran adalah aktivitas untuk memperkenalkan dan menjual produk/jasa ke orang-orang. Caranya bisa lewat iklan, diskon, dll
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh RESTIAYU SEKAR UTAMI -
Pemasaran adalah cara bisnis memahami apa kebutuhan pelanggan, membuat produk yang sesuai, dan mempromosikannya agar orang tertarik membelinya dengan tujuannya untuk meningkatkan penjualan dan membangun hubungan dengan pelanggan.
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh LUQMAN BAIHAQI -
pemasaran adalah proses bisnis untuk menyesuaikan SDM, finansial, dan fisik organisasi dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh M. RAZAN SATYA PRAYUDA -
Pemasaran adalah serangkaian aktivitas yang bertujuan untuk menciptakan, mengkomunikasikan, dan memberikan nilai kepada pelanggan. Ini mencakup penelitian pasar, pengembangan produk, promosi, distribusi, dan penjualan. Pemasaran bertujuan untuk memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan serta menciptakan hubungan yang menguntungkan antara perusahaan dan pelanggan.
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh FAKHRULLAH ABRISAM -
Pemasaran adalah aktivitas bisnis yang mencakup berbagai kegiatan untuk memperkenalkan produk atau jasa kepada konsumen
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh IKHWANUL AKMAL -
Konsep pemasaran adalah pendekatan bisnis yang berfokus pada pemahaman dan pemenuhan kebutuhan serta keinginan pelanggan. Tujuannya adalah untuk menciptakan nilai yang unggul bagi pelanggan, membangun hubungan jangka panjang, dan mencapai keuntungan.
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh SATRIO AKBAR SANYOTO -
Pemasaran adalah kegiatan/aktivitas dalam menyampaikan barang dan jasa kepada pembeli atau konsumen. Kegiatan ini biasanya dilakukan oleh perusahaan atau perorangan.
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh DWI ARYANTA ZIMRAN -
Konsep pemasaran adalah pendekatan yang berfokus pada pemahaman dan pemenuhan kebutuhan pelanggan untuk mencapai tujuan bisnis. Ini melibatkan penelitian pasar, pengembangan produk, dan strategi komunikasi yang efektif.
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh ICHSAN NUR FAHMI -
Pemasaran adalah proses mengenalkan dan mendistribusikan produk atau layanan kepada konsumen dengan tujuan memenuhi kebutuhan mereka. Ini mencakup riset pasar, pengembangan produk, penetapan harga, promosi, dan distribusi. Tujuan utamanya adalah membangun hubungan jangka panjang yang menguntungkan antara perusahaan dan pelanggan.
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh HANA AURORA AIDA RAHMA -
Pemasaran adalah suatu kegiatan yang memiliki tujuan untuk mempromosikan atau menjual produk barang yang di miliki kepada para konsumen atau pembeli agar tertarik atau memiliki minat terhadap produk yang di jual
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh TABITA NURTIRTA PURWITA SARI -
Pemasaran merupakan aktivitas/ strategi yg di lakukan perusahaan atau seseorang yang menawarkan/ mempromosikan, dan menjual barang atau jasa kepasa konsumen dengan tujuan nya itu untuk memperoleh laba dan kebutuhan pasar
Sebagai balasan HANIF ZAIDAN SINAGA

Re: Konsep Pemasaran

oleh M. FADILAH MUHTAR -
Pemasaran adalah proses yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen melalui pembuatan, promosi, dan distribusi produk atau layanan. Proses ini melibatkan berbagai kegiatan seperti merencanakan, menentukan harga, mempromosikan, dan menyebarkan produk agar bisa memuaskan pelanggan. Intinya, pemasaran fokus pada memahami apa yang dibutuhkan konsumen, sehingga produk atau layanan yang ditawarkan bisa sesuai dengan harapan mereka dan membantu mencapai tujuan bisnis.