Bagaiamana cara menerapkan pembagian tugas dalam penulisan proposal agar tidak timpang?
Bagi saya, pembagian tugas dalam penyusunan dan pengembangan proyek proposal didiskusikan dalam manajemen SDM. Karena, dalam proses pembagian tugas pokok dan fungsi dalam suatu kelompok, dalam hal ini adalah tim Pejuang Muda, mekanismenya berada di analisa kita (tim) dalam melihat potensi diri. Seperti siapa yang mampu menganalisa geografi wilayah penempatan kita? Siapa yang mampu merencanakan Anggaran project kita? Siapa yang mampu mencari hubungan atau relasi yang berkaitan dengan proses pengembangan project kita? Sekian. Terima kasih.
Nurul Annisa
Poltekesos Bandung
Saya setuju dengan pendapat saudara Sultan, dalam pembagian tugas penyusunan proposal tentu dibutuhkan kerja sama yang baik antar tim, disini seorang ketua juga berperan penting dalam mengatur setiap anggotanya. dalam tim akan terdapat setiap tugas dan tanggung jawab tiap anggota, tugas yang diberikan tentunya sudah sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh setiap orang, sehingga mereka dapat menyusun proposal dengan baik dan tidak muncul permasalahan dalam tim tersebut. maka diperlukan kesepakatan antar tim dalam menjalankan tugasnya masing-masing.
Poltekesos Bandung
Saya setuju dengan pendapat saudara Sultan, dalam pembagian tugas penyusunan proposal tentu dibutuhkan kerja sama yang baik antar tim, disini seorang ketua juga berperan penting dalam mengatur setiap anggotanya. dalam tim akan terdapat setiap tugas dan tanggung jawab tiap anggota, tugas yang diberikan tentunya sudah sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh setiap orang, sehingga mereka dapat menyusun proposal dengan baik dan tidak muncul permasalahan dalam tim tersebut. maka diperlukan kesepakatan antar tim dalam menjalankan tugasnya masing-masing.