Forum Kuis 4

LLM

LLM

by ANDREW ANDREW -
Number of replies: 0

Aplikasi sehari-hari seperti asisten virtual dan layanan pelanggan dapat menggunakan Large Language Models (LLM) untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan efisiensi operasional. LLM memungkinkan interaksi yang lebih mudah dipahami dan alami, yang membuat komunikasi antara sistem dan pengguna lebih mudah dan efektif. LLM dapat memberikan rekomendasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna melalui analisis data pengguna. Selain itu, pengguna dapat menggunakan kueri dalam bahasa alami untuk mencari informasi, yang memudahkan mereka menemukan apa yang mereka butuhkan tanpa harus memahami terminologi teknis. LLM mendukung pengembangan chatbot cerdas untuk layanan pelanggan, yang dapat secara otomatis menangani pertanyaan biasa dan meningkatkan efisiensi. Selain itu, LLM dapat menganalisis umpan balik pelanggan untuk menemukan perasaan, yang membantu bisnis memahami persepsi pelanggan terhadap barang atau jasa mereka. LLM dapat mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi dan layanan sehari-hari dengan mengotomatiskan tugas administratif dan repetitif. Ini meningkatkan produktivitas karyawan dan memungkinkan mereka fokus pada masalah yang lebih kompleks.