Diskusi Pembelajaran 8

flipped clashroom dan gasifikasi

flipped clashroom dan gasifikasi

by GINA MUTA'AFFIF -
Number of replies: 0

1.flipped clashroom sangat membantu para siswa yang mana adanya inovasi tersebut siswa bisa mempelajari materi baru di rumah dengan kecepatan mereka sendiri.

 Siswa juga punya waktu mengulang materi yang kurang dipahami.Di kelas, siswa bisa langsung diskusi dan tanya jawab dengan guru. dan untuk terkait efisiensi Waktu di kelas lebih fokus pada praktik dan pemecahan masalah.

 

 

2.Manfaat Gamifikasi dalam Pembelajaran tentunya meningkatkan motivasi peserta didik. Elemen permainan seperti poin, level, dan hadiah membuat belajar lebih menyenangkan.

 Siswa juga lebih antusias berpartisipasi dalam aktivitas belajar.

 Dan Materi pelajaran jadi lebih mudah dipahami karena dikemas dalam format yang menarik. gamifikasi juga dapat meningkatkan kinerja peserta.Hasil belajar siswa cenderung lebih baik.

Intinya: Gamifikasi mengubah pembelajaran menjadi pengalaman yang seru dan ef

ektif.