A. Deskripsi Mata Kuliah
Mata kuliah Manajemen Branding membahas Brand
Personality, Brand Equity, Brand Religion, Brand Attachment, Brand Love, Brand
Trust. Pemahaman secara menyeluruh tentang branding akan memungkinkan mahasiswa
membuat strategi merek disesuaikan dengan tantangan jaman yang unik dan ketermungkinan
mahasiswa menghadapi masalah merek setiap saat. Ketujuh pendekatan itu adalah:
Pendekatan ekonomi: merek sebagai bagian dari bauran pemasaran tradisional;
Pendekatan identitas: merek berkaitan dengan identitas perusahaan; Pendekatan
berbasis konsumen: merek berhubungan dengan asosiasi konsumen; Pendekatan
kepribadian: merek sebagai karakter mirip manusia; Pendekatan relasional: merek
sebagai mitra hubungan yang layak; Pendekatan komunitas: merek sebagai titik
penting dari interaksi sosial; Pendekatan budaya: merek sebagai bagian dari
struktur budaya yang lebih luas. (C4, A4,P5).
(Belum ada berita yang dikirim.)