Ukuran fonta
A-
A
A+
Warna situs
R
A
A
A
Panel samping
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Anda sedang menggunakan akses tamu (
Masuk
)
Lewati ke konten utama
Pemasaran Digital
Beranda
Kursus
ILMU EKONOMI
ILMU MANAJEMEN
Pemasaran
PBD232 - Pemasaran Digital
Pertemuan 13: Pembuatan Proyek Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
Presentasi: Tutorial Pembuatan Produk Berbasis Augmented Reality
Presentasi: Tutorial Pembuatan Produk Berbasis Augmented Reality
Klik tautan
Tutorial Membuat Produk 3D.pdf
untuk melihat berkas.
Aktivitas sebelumnya
◄ Upload Tugas Kelompok (QR Code) Kelas A
Lompat ke...
Lompat ke...
PENDAHULUAN
Rencana Pembelajaran Semester (RPS)
Infografis Mata Kuliah Pemasaran Digital
Presentasi Konsep Pemasaran
E-module Konsep Pemasaran
Forum Diskusi
Presentasi Strategi Bauran Pemasaran
E-Module: Strategi Bauran Pemasaran
Video: Konsep Bauran Pemasaran
Tugas Kuliah Umum 26 September 2024
E-Certificate Kuliah Umum
Forum Diskusi
Presentasi Konsep dan Ekosistem Pemasaran Digital
E-module: Konsep dan Ekosistem Pemasaran Digital
Video: Konsep dan Ekosistem Pemasaran Digital - 1
Video:: Konsep dan Ekosistem Pemasaran Digital - 2
Kuis
Forum Diskusi
Link Zoom Meeting
Presentasi Media Sosial dan Iklan Media Sosial
E-module: Media Sosial dan Iklan Media Sosial
Video Animasi Media Sosial dan Iklan Media Sosial
Tugas Iklan Media Sosial (Gambar)
Tugas Iklan Media Sosial (Video)
Forum Diskusi
Presentasi Materi Website dan SEO/SEM
E-Module: Website dan SEO/SEM
Forum Diskusi
Tugas Membuat Website
Link Zoom Meeting
Presentasi: E-commerce dan E-mail Marketing
E-module: E-commerce dan E-mail Marketing
Forum Diskusi
Presentasi: Strategi Pemasaran Digital
E-Module: Strategi Pemasaran Digital
Video: Strategi Pemasaran Digital (Part 1)
Video: Strategi Pemasaran Digital (Part 2)
Video: Strategi Pemasaran Digital (Part 3)
Forum Diskusi
Tugas Perorangan Reg B
Tugas Perorangan Reg A
Link Zoom Meeting
Ujian Tengah Semester
Presentasi: Pengenalan Platform berbasis Augmented Reality (AR)
E-module: Pengenalan dan Platform berbasis AR
Forum Diskusi
Presentasi: Elemen Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
E-Module: Elemen Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
Video: Elemen Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
Forum Diskusi
Link Zoom Meeting
Presentasi: Pengembangan Konten Berbasis Augmented Reality (AR)
E-Module: Pengembangan Konten Berbasis Augmented Reality (AR)
Pembuatan Iklan Produk Mug berbasis Augmented Reality (AR) di Media Sosial - Part 1
Pembuatan Iklan Produk Mug berbasis Augmented Reality (AR) di Media Sosial - Part 2
Pembuatan Iklan Produk Mug berbasis Augmented Reality (AR) di Media Sosial - Part 3
Forum Diskusi
Upload E-Certificate Seminar Nasional AEBD - Kelas A
Upload E-Certificate Seminar Nasional AEBD - Kelas B
Upload Rangkuman Seminar Nasional AEBD - Kelas A
Upload Rangkuman Seminar Nasional AEBD - Kelas B
Presentasi: Integrasi Augmented Reality (AR) dalam Kampanye Pemasaran Digital
E-Module: Integrasi Augmented Reality (AR) dalam Kampanye Pemasaran Digital
Pembuatan Iklan Produk Pot Bunga berbasis Augmented Reality (AR) di Media Sosial - Part 1
Pembuatan Iklan Produk Pot Bunga berbasis Augmented Reality (AR) di Media Sosial - Part 2
Pembuatan Iklan Produk Pot Bunga berbasis Augmented Reality (AR) di Media Sosial - Part 3
Forum Diskusi
Link Zoom Meeting
Upload Tugas Kelompok (Video 3D) Kelas A
Upload Tugas Kelompok (QR Code) Kelas A
E-Module: Alat dan Platform Augmented Reality (AR)
Tugas Rancangan Proyek
Forum Diskusi
Tugas Bukti QR Code Assemblr Studio - Kelas B
Tugas Bukti QR Code Assemblr Studio - Kelas A
Tugas Bukti Posting QR Code di Instagram atau TikTok - Kelas B
Tugas Bukti Posting QR Code di Instagram atau TikTok - Kelas A
Presentasi: Evaluasi dan Peningkatan Kinerja Pemasaran Digital
E-Module: Evaluasi dan Peningkatan Kinerja Pemasaran Digital
Forum Diskusi
Link Zoom Meeting
Soal UAS - A
Soal UAS - B
Aktivitas berikutnya
E-Module: Alat dan Platform Augmented Reality (AR) ►
Beranda
Kalender
Bagian kursus
Pemasaran Digital (Digital Marketing)
Pertemuan 1: Konsep Pemasaran
Pertemuan 2: Strategi Bauran Pemasaran
Pertemuan 3: Konsep dan Ekosistem Pemasaran Digital
Pertemuan 4: Media Sosial dan Iklan Media Sosial
Pertemuan 5: Website dan SEO/SEM
Pertemuan 6: E-commerce dan E-mail Marketing
Pertemuan 7: Strategi Pemasaran Digital
Pertemuan 8: Ujian Tengah Semester (UTS)
Pertemuan 9: Pengenalan Platform berbasis Augmented Reality (AR)
Pertemuan 10: Elemen Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
Pertemuan 11: Pengembangan Konten Berbasis Augmented Reality (AR)
Pertemuan 12: Integrasi Augmented Reality (AR) dalam Kampanye Pemasaran Digital
Pertemuan 13: Pembuatan Proyek Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
Pertemuan 14: Presentasi Proyek Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
Pertemuan 15: Evaluasi dan Peningkatan Kinerja Pemasaran Digital
Pertemuan 16: Ujian Akhir Semester (UAS)