Forum Diskusi : Business Model Canvas

Bmc

Bmc

by Firlly Angeli Liambo Putri -
Number of replies: 4

Apa nilai tambah yang bisa ditawarkan kepada pelanggan dari produk atau layanan yang direncanakan?

In reply to Firlly Angeli Liambo Putri

Re: Bmc

by Adinda Putri Kejora -
menurut saya nilai tambah yang bisa ditawarkan adalah keunikan produk, harga yang kompetitif
In reply to Firlly Angeli Liambo Putri

Re: Bmc

by Joshua Nathanael Soesanto -
Menurut saya nilai tambah yang bisa kita tawarkan pada pelanggan adalah kemudahan, kualitas produk yang tinggi, dan solusi yang benar-benar menjawab kebutuhan spesifik pelanggan
In reply to Firlly Angeli Liambo Putri

Re: Bmc

by Putri Kalifatun Syaiful -
Nilai tambahan (added value) yang bisa ditawarkan kepada pelanggan akan meningkatkan daya tarik produk atau layanan Anda dan menciptakan keunggulan kompetitif. Nilai tambahan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasar, segmen pelanggan, atau kondisi bisnis.
In reply to Firlly Angeli Liambo Putri

Re: Bmc

by Umar Farouk Amrouzy -
Dalam produk saya sendiri, Nilai tambah yang dapat ditawarkan adalah keunikan produk, dan layanan yang memanjakan pelanggan dalam setiap pemesanannya