Forum Diskusi : Business Model Canvas

Bmc

Bmc

oleh Firlly Angeli Liambo Putri -
Jumlah balasan: 4

Apa nilai tambah yang bisa ditawarkan kepada pelanggan dari produk atau layanan yang direncanakan?

Sebagai balasan Firlly Angeli Liambo Putri

Re: Bmc

oleh Joshua Nathanael Soesanto -
Menurut saya nilai tambah yang bisa kita tawarkan pada pelanggan adalah kemudahan, kualitas produk yang tinggi, dan solusi yang benar-benar menjawab kebutuhan spesifik pelanggan
Sebagai balasan Firlly Angeli Liambo Putri

Re: Bmc

oleh Putri Kalifatun Syaiful -
Nilai tambahan (added value) yang bisa ditawarkan kepada pelanggan akan meningkatkan daya tarik produk atau layanan Anda dan menciptakan keunggulan kompetitif. Nilai tambahan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasar, segmen pelanggan, atau kondisi bisnis.
Sebagai balasan Firlly Angeli Liambo Putri

Re: Bmc

oleh Umar Farouk Amrouzy -
Dalam produk saya sendiri, Nilai tambah yang dapat ditawarkan adalah keunikan produk, dan layanan yang memanjakan pelanggan dalam setiap pemesanannya