LMS-SPADA INDONESIA
Home
More
Login/Register
LMS-SPADA INDONESIA
Login
×
Login to your account
Remember username
Lost password?
Log in
Global searching is not enabled.
INOVASI PEMBELAJARAN FISIKA GJL 20/21 PS MPF
Home
Courses
ILMU PENDIDIKAN
ILMU PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM (MIPA)
Pendidikan Fisika
INOBELFIS 20/21
Topic 3
DISKUSIKAN STRATEGI INOVASI
Skip to main content
Forum
DISKUSIKAN STRATEGI INOVASI
Dengan mempertimbangkan berbagai tipe keputusan inovasi, bagaimana karakteristik suatu inovasi supaya dapat diterima
Anda seorang inovator, bagaimana strategi Anda supaya inovasi Anda diterima, berikan contoh inovasinya.
Search
You are not able to create a discussion because you are not a member of any group.
Visible groups: All participants
(There are no discussion topics yet in this forum)
◄ BUKU INOVASI PENDIDIKAN
Jump to...
Jump to...
News forum
VIDEO CONFERENCE
Kontrak Kuliah
Ayok kita cek kehadiran dulu!
Bahan Tayang
DISKUSI KONSEP INOVASI
Silahkan Isi Absen terlebih dahulu
The Innovation-Decision Process
PROSES DAN STRATEGI DIFUSI DAN DISEMINASI INOVASI
INOVASI PENDIDIKAN
STRATEGI INOVASI PENDIDIKAN
BUKU INOVASI PENDIDIKAN
DISKUSI IDENTIFIKASI INOVASI
MEMBUAT RESUME METODE INOVASI
Absensi Pertemuan 6
Bahan Ajar Model Pembelajaran Inovatif
Merancang Skenario Model Pembelajaran Inquiry Based Learning Terintegrasi STEM Education
Absensi Pertemuan 7
Merancang pembelajaran berbantuan ICT
UTS
Daftar Kehadiran
WEB meeting Model Pembelajaran
Rumpun Model Pembelajaran
Daftar Hadir
Silahkan kirim Makalah dan PPT
Daftar Hadir
Web Meeting Presentasi
Kumpulkan PPT dan Makalah Rumpun Model Pembelajaran 2
Daftar Hadir
Web Meeting Pertemuan 12
Kirimkan makalah dan PPT di sini
Daftar Kehadiran
Web Meeting
Daftar Hadir
Lembar Observasi Video Pembelajaran
Link Video pembelajaran luring
Link video pembelajaran daring
Presensi Kehadiran Perkuliahan
Tugas Laporan Reviu Video Pembelajaran
Presensi UAS
Soal UAS
DISKUSI IDENTIFIKASI INOVASI ►
LMS-SPADA INDONESIA
Copyright © 2025 Spada Indonesia. All Rights Reserved.