Global searching is not enabled.
Skip to main content
Page

Pendahuluan


POKOK BAHASAN

Sales Promotion Case Study


TUJUAN PEMBELAJARAN

Mahasiswa mampu memahami penerapan konsep sales promotion dari berbagai case study.


PENGANTAR

Kegiatan sales promotion dapat dilakukan baik pada bisnis e-commerce maupun pada bisnis retail. Pada pertemuan ke-7 ini, kita akan mempelajari contoh studi kasus tentang penerapan kegiatan sales promotion pada bisnis e-commerce yang diambil dari kasus tokopedia maupun pada bisnis retail yang diambil dari kasus emart. 


Dalam pertemuan ini materi yang dibahas adalah:

  1. Case Study: E-commerce Sales Promotion
  2. Case Study: Retail Product Sales Promotion


DAFTAR PUSTAKA 

  1. Barnes & Minahan. (2015). Promotion Decision Making: Concepts, Principles, and Practice. New York: Business Expert Press.
  2. Belch & Belch. (2017). Advertising and Promotion, An Integrated Marketing Communications Perspective (10th ed.). Singapore: Mc Graw Hill.


Last modified: Thursday, 21 November 2019, 4:24 PM